Bisnis Rumahan

bisnis onlineBisnis Rumahan Menjanjikan 2013 akan saya coba bicarakan di blog sederhana saya yang membahas tentang peluang bisnis ini. Peluang usaha 2013 yang paling banyak dicari orang pernah saya bahas sebelumnya, tetapi apakah bisnis menjanjikan 2013? Jika Anda adalah seorang pelaku bisnis yang memulai merintis suatu bisnis, maka cobalah kembangkan bisnis Anda agar menjadi salah satu bisnis menjanjikan.
Keadaan pasar bisnis terus saja berubah-ubah, apakah ada bisnis yang menjanjikan keuntungan? Sebenarnya, setiap bisnis menjanjikan keuntungan, tetapi tergantung bagaimana kita menjalankannya untuk memenuhi janjinya. Kedua bisnis yang populer di katakan sebagai bisnis yang cepat menghasilkan dan menjanjikan 2013 adalah bisnis rumahan dan bisnis franchise.
bisnis rumahan dan waralaba
Bisnis Rumahan sebagai Bisnis yang Menjanjikan
Sebenarnya bisnis rumahan yang tergolong bisnis dengan modal kecil juga merupakan bisnis yang menjanjikan. Beberapa macam jenis bisnis rumahan seperti bisnis rumahan catering, makanan ringan, minuman, toko kelontong, warung makan, agen pulsa, jasa reparasi, rental komputer, salon kecantikan, jasa percetakan/sablon, rental play station, dan jasa bimbingan belajar.
Bisnis rumahan dalam bidang seni dan kosmetik juga sangat menjanjikan, karena pasar dari barang seni dan kosmetik sangat luas. Seni yang di kerjakan dalam bisnis rumahan bisa saja seni lukis, pembuatan patung, tas unik, dan masih banyak lagi. Kembangkan imajinasi Anda untuk meningkatkan kreativitas dalam mengembangkan produk rumahan menjadi bisnis yang menjanjikan.
Bisnis Franchise sebagai Bisnis yang Menjanjikan
Franchise merupakan bisnis yang menjanjikan, tetapi Anda harus pandai memilihnya. Sebelum memilih, pastikan Anda melakukan riset terhadap lokasi Anda akan menjalankan bisnis ini dan brand dari bisnis tersebut. Jika bisnis franchise ini mampu berhasil di kota lain, maka mungkin bisa berhasil di kota Anda. Bermacam-macam jenis waralaba yang ditawarkan saat ini yaitu waralaba makanan, minuman, jasa laundry, salon, photo studio, digital printing, lembaga pendidikan, dll. Sebaiknya sesuaikan dengan keahlian dan minat anda agar pengelolaan waralaba lebih mudah dan konsisten.
semoga informasi Bisnis Rumahan Menjanjikan 2013 ini bisa bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori promosi dengan judul Bisnis Rumahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beautyaddict1one1.blogspot.com/2013/04/bisnis-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 10 April 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis Rumahan"

Posting Komentar